Selasa, 08 November 2011

Smile kisah nyata kiai dan psk, monggo dibaca

cerita ini adalah kisah nyata di salah satu pondok di daerah malang

ada seorang kiai yang dimintai tolong oleh psk

psk : pak Yai, pendapatan saya akhir-akhir ini berkurang drastis sekali pak Yai(sepi pelanggan), saya bingung pak Yai, (dengan wajah galau)
pak Yai : lha apa kamu tidak dandan kog sampai sepi?
psk : sudah pak Yai, saya sudah dandan ,pake parfum, rebondingan, tapi tetap aja sepi
pak Yai : lha trus mau kamu apa kog malah datang kemari? (tanya pak Yai)
psk : saya minta tolong mbok ya didoakan supaya rezeki saya bertambah pak Yai
pak yai : ya sudah, saya doakan

*2 minggu kemudian si psk datang lagi ke tempat kiai itu

pak Yai : ada apa kog datang lagi, kan saya sudah doakan supaya rezeki kamu tambah,ada apa lagi?(pak Yai bingung)
psk : iya pak Yai, memang sudah tambah, tapi mbok ya jangan banyak-banyak pak kiai, kebanyakan pelanggan sakit pak Yai, aduuuhhh sakitt ....
pak Yai : ??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar