Kamis, 09 April 2015

terimakasih buat 5 tahun yang indah

semua berawal ketika tahun 2010 awal dimana saya mengenal sosok wanita yang masih belia cantik jelita ..... siang itu di sebuah kantin salah satu sekolah menengah atas di kediri, saya mulai berkenalan denganya lewat pacar seorang teman yang memperkenalkan saya dengan nya,kemudian dengan memberanikan diri saya mencoba mengirim pesan lewat sms,tapi tidak dibalas, besoknya saya sms lagi barulah dibalas , hingga suatu saat kami berjanjian ketemu keesokan harinya. kaget adalah ungkapan pertama kali yang dipikirkan olehnya ketika melihat saya. saya kagum, suka,bahagia brcampur mnjadi satu ketika prtaama kali kenal denganya...tidak ada kta2 yang bisa mendeskripsikan perasaanku terhadapnya saat itu. seiring berjalanya waktu saya mulai kenal denganya,sering sms an denganya, dan sering juga bertemu. beberapa bulan setelahnya ketika temen sya berjanjian dengan pcarny, saya memberanikan diri untuk mengungkapkan kata cinta kepadanya, tpi betapa bodohnya saya yang mencoba untuk mengutarakan perasaan disaat teman saya dan pacarnya lagi bertengkar. percobaan penembakan pertama saya ditolak.dengan berat hati saya menerima keputusanya,karena memang kita barusaja kenal, esok harinya saya intenskan sms denganya karena pada saat itu saya yakin bahwa dialah yang benar2 saya cintai, sms demi sms terkirim, hingga akhirnya saya beranikan diri untuk menembaknya untuk kedua kalinya, dan hasilnya tetap ditolak, saya tetap belum terima, saya tetap berusaha untuk mengejarnya, tapi alangkah terkejutnya saya ketika dia mengirim sms yang bernada "kenapa ya setiap kmu kirim pesan seolah-olah ada harapan ke aku, jujur ini menggangguku, karena aku ga ada feel cinta ataupun ingin memiliki, maaf jika kata2ku menyakitkan." berbagai status dia lontarkan di medsos maupun sms , seperti leave me please. biarkan aku terbang layaknya kupu-kupu yang terbang bebas dll.pada saat itu saya dilanda kegalauan yang sangat, karena saya merasa bahwa dy tidak mungkin ada perasaan ke saya. hingga akhirnya dia mengatakan bahwa klo memang sya mencintainya, saya disuruh menungguny 1 tahun setelah lulus sekolah, dengan harapan, mana ada laki2 yang mau menunggu selama itu, tp dengan tegas saya menjawab, kok jangankan setahun, 2-3 tahun pun tak tunggu, mendengar jawaban saya yang sedemikian frontal malah membuat dia semakin marah, saya sendirir juga bingung, dimanakah letak kesalahan saya... detik berganti menit, menit berganti jam, jam brgnti hari, semakin lama saya semakin mengenalnya, sosok wanita yang teinggal bersama paman dan bibinya ini sekarang menjadi lebih friendly, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menembaknya, melalu sms, saat itu sore hari pukul 3 hari rabu tanggal 27 oktober 2010, "dek kamu mau nggak nerima aku jadi pacarmu?" bunyi smsku, ternyata tanpa diduga dia mengiyakan atau setuju menjadi pcarku, sontak temen2 dikos ricuh karena salah satu penghuni kos di tidar ada yang jadian...malam hari saya habiskan untuk menelpon sang pacar yang ada di kediri. pada hari jumat tanggal 29 oktober 2010, jam 10 pagi sepulang dari kampus, si doi tiba2 telfon dan meminta hubungan kita berakhir karena ortuny tidak menyetujui dia pacaran. dengan berat hati saya menerima lagi keputusanya. pada hari minggu tanggal 31 hari minggunya, saya dan teman2 berkupul di sekolah kami sma karena ada acara, pada saat itu pula dia menemuiku dan mengatakan menyesal telah memutusku, dan meminta balikan untuk yang pertama kali. karena perasaan saya yang masih penuh rasa cinta terhadapnya, akhirnya saya terimalah dia, dan mulai saat itu hubungan kita sangat romantis,meskipun kita pacaran ny backstreet dari paman dan bibinya. beberapa bulan berlalu mulai timbulah beberapa konflik diantara kita, seperti ketika kita ketahuan pacaran, pamanya sms saya dengan nada mengancam dan tidak diperbolehkan untuk mendekati keponakanya, saat itu saya takut, tapi karena rasa cinta sya yg begitu kuat mampu menutupi ketakutan saya akan pamanya. kami sering bertemu ketika pulng sekolah di depan sekolahan, atau pagi sebelum berangkat sekolah, pernah suatu hari pukul set 6 kami janjian di sebuah cafe untuk bertemu, karena keasyikan ngobrol gak terasa waktu menunjukan pukul 6.45, si doi pun dengan tergesa gesa berangkat sekolah , smpai sekolah si doi telat, dan saat itu ternyata selama 3 tahun doi barusaja terlambat untuk yg pertama kalinya, woowww...sungguh disiplin doi gue satu ini, 3 tahun cuma telat 1 kali. hubungan kami terus berlanjut setelah itu, kami selalu bertemu di tempat kuliner karena kesamaan hobi, ya...saya dan si doi suka banget kuliner...berbagai tempat kuliner yang asik buat pacaran sudah saya kunjungi...setiap jumat saya pulang kekediri untuk ngapelin si doi. berjalan beberapa bulan, semakin banyak permasalahan yang mulai kami temui. ya namanya pacaran psti selalu ada konflik2 di dalamnya, hari terasa semakin cepat, tak terasa sudah waktunya kelulusan, si doi pengen melanjutkan ke perguruan tinggi yang ikatan dinas, dan saya pun mensupportnya dengan penuh semangat, tapi namanya takdir ga ada yang tau, akhirnya si doi kuliah di salah satu PTN di kota malang sama sperti saya, begitu bahagianya saya bisa sekota sama si doi. di malang si doi tinggal bersama nenek dan kakekny karena ortuny tinggal di surabaya, berjalan 5 tahun, banyak sekali kenangan- manis,pahit yang kita lalui bersama, dari mulai konflik kita berdua, konflik saya dengan teman, konflik si doi dengan kluarga, banyak sekali kenangan2 yang kita lalui yang penulis sendiri tak mampu untuk menuangkanya dalam sebuah tulisan, karena pada saat tulisan ini dibuat, si doi telah memutus saya untuk yang kesekian kalinya dan spertinya ini kali terakhir dy meninggalkan saya dan tak akan pernah kembali,dalam hubugan penulis dengan si doi selama 5 tahun, tidak pernah sekalipun kita putus lebih dari 2 hari....dan sekarang sudah lebih dari 2 minggu si doi meninggalkan saya, karena mungkin sudah banyak ketidak cocokan diantara kita, tp penulis berharap agar si doi tau, bahwa penulis adalah tipikal orng yang ketika mencintai sesuatu, tak akan mungkin untuk melepaskany...penulis adalah orang yang selalu menjaga apa yg dia punya, sprti contoh, dompet ,dan tas penulis sudah dipake selama lebih dari 12 tahun, sudah rusak sih, tapi rasanya sayang untuk ganti yg baru, kira2 begitulah sifat penulis yg bisa disimpulkan. kenangan yang dialami penulis dengan si doi selama 5 tahun sangatlah indah...penulis tak akan pernah menyesal mengenal si doi, karena si doilah yg bisa membuat si penulis sekarang jadi sperti ini. penulis hanya berdoa agar si doi bahagia...meskipun berat,meskipun sakit,meskipun perih, meskipun pedih, si penulis rela, yg penting si doi bahagia...si penulis sadar, trlalu banyak kekurangan yg ada pada diri si penulis. semoga ketika si doi membaca tulisan ini, dy tau bahwa penulis begitu sangat mencintainya....sampai tulisan ini dibuat, si penulis hanya terdiam didalam kamar kontrakan sembari sedikit meneteskan air mata karena kepergian si doi,....mungkin untuk selamanya... banyak sekali kenangan yg ingin dituangkan penulis lewat blog ini, tapi sekali lagi, sepertinya si penulis sudah tak mampu menahan matanya yang berkaca kaca ketika menulis kenangan demi kenangan yg dialami penulis dengan si doi. terimakasih sayank, untuk 5 tahun yang sangat berarti.... ttd, yang mencintaimu selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar